INPUT Peduli : Penggalangan Dana Tuk Dd. Nasfa Nur Rizki Di Daerah Pasar Simpang

INPUT Peduli || Purwakarta


IP News - Alhamdulillah hari ini INPUT Peduli mengadakan kepedulian sosial, yaitu penggalangan dana tuk Dd. Nasfa Nur Rizki di daerah Pasar Simpang, Senin pagi tadi (20/08/2018).

Dd. Nasfa merupakan salah satu target INPUT Peduli yang mempunyai masalah di bagian kepala yang belum diketahui penyakitnya.


Awalnya keluarga kebingungan tuk menindaklajuti pengobatan, karena mahalnya biaya yang harus membawakan Dd. Nasfa ke Ruang ICU dan mendapatkan perawatan intensif.
Anak yang berusia 3tahun ini, awalnya cuma dehidrasi lalu kejang-kejang dan kondisinya belum cukup membaik.


Sehingga Dd. Nasfa harus melakukan CT Scan di RS. Siloam.


Tim INPUT Peduli berusaha tuk mencarikan dana kepada Seluruh Masyarakat Purwakarta, Alhamdulillah respon warga Masyarakat sangat luarbiasa. Do'a dan dorongan semangat membuktikan bahwa banyak yang menyayangi Dd.Nasfa


Kabar duka Dd. Nasfa ini telah terdengar oleh pihak kabupaten Purwakarta, dan Alhamdulillah juga semua biaya pengobatan telah di cover oleh pemerintahan. Ini kabar bahagia buat keluarga, Tim INPUT Peduli, dan Masyarakat.


Penggalangan dana di Pasar Simpang tadi cukup mendapatkan respon baik sebesar Rp 550.000,- dan uang ini akan diberikan kepada keluarga tuk kebutuhan Dd.Nasfa. Alhamdulillah.


Dan hari ini Tim INPUT Peduli, menemani keluarga tuk melakukan CT Scan di RS. Siloam, dan tuk saat ini Tim INPUT Peduli masih menunggu hasilnya.


Semoga hasilnya tidak ada keadaan yang buruk.


Kepada Masyarakat Purwakarta, Tim INPUT Peduli mengucapkan terimakasih atas bantuan khususnya kepada Warga Pasar Simpang. Dan mohon do'a atas kesembuhan Dd.Nasfa, semoga bisa cepat pulih kesehatannya. Aamiin.



Salam INPUT Peduli (Titi)


Cc : Keluarga Dd. Nasfa Nur Rizki, INPUT News, INPUT Peduli, INPUT Humas



Sumber Group FB INPUT - Purwakarta

Postingan terkait :